SANGGARINDO

Laman

Rabu, 23 Maret 2016

Iluminati dan dunia

"ILUMINATI DAN DUNIA"



Apa itu iluminati.
   Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, "tercerahkan") adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman.                  
 Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.Sejak diterbitkannya karya fiksi ilmiah postadm berjudul The Illuminatus! Trilogy(1975-7) karya Robert Shea dan Robert Anton Wilson, nama Illuminati menjadi banyak digunakan untuk menunjukkan organisasi persekongkolan yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Dalam konteks ini, Illuminati biasanya digambarkan sebagai versi modern atau keberlanjutan dari Illuminat Mereka semua di sekitar kita

Tujuan iluminati
           konspirasi rahasia di mana-mana , dan di mana Andadapat menemukan satusatunya kebenaran ? Tentu saja tidak dalam permainan Illuminati . Fnord .Objek Illuminati adalah untuk mengambil kendali dari dunia, Perusahaan telepon dikendalikan oleh makhluk dari luar angkasa, Istri Kongres telah mengambil alih Pentagon,Dan Boy Kecambah menguangkan Rekening Bank Swiss rahasia mereka untuk menghancurkan IRS !Illuminati adalah hit instan ketika dirilis pada tahun 1982 dan memenangkan Origins Award untuk Ilmu Terbaik Fiksi boardgame . Sudah judul tanda tangan Steve Jackson sejak .Dua sampai enam pemain bersaing untuk mengendalikan kelompok mulai dari FBI dan CIA ke Dokter Gigi , meningkatkan kekayaan dan kekuasaan mereka untuk pengambilalihan lebih lanjut, sampai suatu aturan tertinggi . Setiap pemain memiliki kondisi kemenangan yang berbeda ! Tidak ada cara terlalu licik , tidak ada siasat terlalu rendah , karena skema Anda cara Anda untuk kemenangan.
Berikut adalah sala satu video tentang iluminati:

0 komentar:

Posting Komentar